Searching...

Youtubers Bule Kecewa Video Buatannya di Pakai di TV Nasional Indonesia !

12:30:00 PM




Wibiw.id - Ada seorang Youtubers Bule yang Kecewa karena Salah Satu Videonya buatannya di Pakai di salah satu acara di TV Nasional Indonesia. Di acara tersebut hanya disebutkan Courtesy of Youtube dan alamat linknya dan tidak disebutkan Nama Akun Youtubersnya !

Ini Video Saran sekaligus Protes Youtubers ini yang bernama "Martin Johnson":



Youtubers : Martil Johnson
Email Trans 7: public.relations@trans7.co.id

Saya mendapat informasi dan telah mengecek sendiri bahwa Trans 7 telah menggunakan setidaknya dua video dari keluarga saya dalam program kalian. Saya sangat senang bahwa mungkin Trans 7 menganggap video kami cukup bagus untuk di tayangkan dalam beberapa program kalian.

Tetapi saya ingin memberi saran, karena Trans 7 mendapatkan keuntungan dari jerih payah banyak YouTuber, maksud saya Trans 7 tidak harus pergi keluar dan shooting semua klip video itu Trans 7 hanya mengambil video milik untuk program kalian. Kami adalah orang-orang sederhana yang bekerja keras untuk menghasilkan konten kami. Trans 7 adalah perusahaan besar dengan banyak karyawan dan banyak uang. Paling tidak yang bisa Trans 7 lakukan untuk YouTuber yang kalian pakai videonya adalah untuk memberikan kredit kepada kami. Hal ini tidak terlalu sulit dengan demikian kita semua tidak ada yang merasa di rugikan.

Untuk semua subscriber saya jika kalian suka saran ini dan ingin melihat Trans 7 mulai mempromosikan YouTuber-YouTuber yang mereka mengambil keuntungan dari tolong Share video ini dan email video ini kepada Trans 7. Alamat Email ada di dalam description video ini.