Searching...

Hal Hal yang Dilakukan Orang Sukses Saat Weekend

8:34:00 PM

Setiap Weekend kita pasti mempunyai rencana tersendiri. Dari hal positif maupun negatif. Daripada melakukan hal hal yang sia sia dan tidak bermanfaat, lebih baik melakukan Hal Hal berikut yang biasanya dilakukan Orang Sukses Saat Weekend.

#Menjadi Makhluk Sosial


 Manusia merupakan makhluk sosial dimana artinya makhluk yang tidak dapat hidup sendiri dan bergantung pada orang lain. Biasanya makhluk sosial akan merasa senang saat mereka bersosialisasi dengan siapapun. Bersosialisasi sendiri itu merupakan sikap alami manusia dan banyak dari mereka yang aktif bersosialisasi menjadi orang sukses serta menemukan kebahagian dan kepuasaan pada diri sendiri saat mereka berpartisipasi didalam masyarakat sekitar walaupun itu hanya menjadi sukarelawan.


#Perbarui Diri Sendiri
Waktu berharga bagi orang yang sudah sukses itu pada saat weekend, saat weekend orang yang sukses tidak akan malas-malasan seperti orang biasanya. Biasanya mereka saat weekend memperbarui diri sendiri misalnya saja dengan melakukan kegiatan positif seperti membaca buku, dengan membaca buku pengetahuan akan bertambah bahkan dengan membaca buku bisa menemukan hal hal baru dan membuat mereka menarik. Membaca buku itu mempunyai banyak manfaat dan Mereka Orang Orang sukses sadar akan manfaat dari membaca buku, hal hal ini dapat seseorang untuk menambah atau memperbarui kualitas dari mereka.
Baca Juga : 9 Target Hidup yang Perlu di Capai Sebelum Masuk ke Umur 30
#Mediasi
Mediasi itu perlu dilakukan sesekali dan mediasipun memiliki banyak manfaat sekaligus. Bagi Orang Sukses mediasi perlu untuk dilakukan yang bertujuan untuk refleksi atau melatih otak ke dalam diri sendiri. Untuk menjadi orang sukses pun itu tidak mudah, banyak sekali kompetisi yang ada di sekitar namun hal itu bisa di abaikan bila melakukan mediasi. Mereka mengetahui bahwa untuk memenangkan suatu kompetisi mereka melakukan meditasi untuk menciptakan keseimbangan didalam hidupnya.


#Jauhi Gadget dan Lain Lain
Menurut Vanderkam didalam istilah "Tech Sabbath", mempunyai arti yaitu orang orang sukses saat menjalani weekend akan menjauhi gadget-nya supaya pikiran tetap stabil dan memilih melakukan hal lainnya tanpa gadget. Mereka lelah bila saat weekend memegang gadget kembali, biasanya mereka memutuskan untuk mematikan gadgetnya saat weekend dan menghidupkannya waktu minggu malam atau Senin Pagi.

8 komentar:

  1. keren nih web nya..sitelinknya udah banyak banget..hehe

    ReplyDelete
  2. ohhh ternyata selama ini orang sukses itu Mediasi kwkwkw
    baru tahu ane gan...
    makasih ya gan sudah berbagi tentang tips"nya (h)

    ReplyDelete
  3. info bagus nih buat yg mau jadi orang sukses

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen cepet2 sukses, tapi klo ngk ada keringat kan ngk kira sukses

    ReplyDelete
  5. Gue ga banyak tahu tentang ini, tapi pas baca ini jadi tahu, pengen ngikutin kebiasannya deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba saja. Kemungkinan besar kalau niat berhasil

      Delete

Tidak Relevan = DELETED
Link Aktif / Mati = DELETED