Searching...

Bahaya! Jenis Air ini Tidak Layak Minum

10:28:00 AM
Wibiw.id - Kebutuh Air Minum itu wajib di penuhi di karenakan itu merupakan kebutuhan vital bagi tubuh kita. Misalnya saja, kalau kita tidak minum air saja selama 1 hari, Apa yang terjadi ? Lemes di tambah dehidrasi karena tubuh kekurangan cairan.

Walaupun begitu tidak semua Air itu layak untuk di minum dikarenakan ada kandungan yang tidak baik bagi tubuh, kemungkinan terdapat zat yang beracun dan bisa merubah serta merusak bagian tubuh kita. Apa kalian mau ? Tidak bukan. Di bawah ini ada beberapa minuman yang tidak layak di minum.


Air Dimasak Lagi
 Kenapa Air yang sudah dimasak untuk kedua kali berbahaya bagi tubuh ? ini dikarenakan jika kita memasak air untuk 2kali akan membuat air yang di dalam menguap kembali sehingga akibatnya nitrit yang berada di air akan meningkat 2x, akibatnya jika kita sering minum air ini dengan alasan hemat, lebih baik di tinggalin dari pada terjadi penumpukan nitrit berlebih yang berbahaya di tubuh.

 Air Lama / Usang
Air Lama / Usang atau bisa di namakan Air Mati yang artinya air ini sudah lama di simpan di dalam botol dan tidak dimunam untuk di minum. Air jenis ini berbahaya bagi anak anak yang lagi masa pertumbuhan dikarenakan dapat menyebabkan tumbuhnya anak anak menjadi lambat dikarenakan metabolisme didalam tubuh terganggu dan bahaya paling besar dari Air ini bisa menyebabkan penyakit kanker lambung serta kanker kerongkoran dikarenakan air jenis ini tertumpuk berbagai racun di karenakan masa penyimpanan air ini.

Baca Juga : Manfaat dan Akibat dari Es Teh
                    Ini Yang Terjadi Jika Kita Minum Air Kelapa Selama 1 Minggu
Air Mendidih Lama
 
Pasti kalian pernah meminum air jenis ini, sekali atau dua kali. Air mendidih lama ini artinya air yang sudah kita masak sampai mendidih dan kita biarkan sepanjang hari ini berakibat buruk, dikarenakan ini akan mengakibatkan fungsi dari lambung dan usus serta bisa menyebabkan diare dan perut kembung. Ini dikarenakan kandungan dari Air ini seperti kalsium, kandungan logam berat yang ada dan kandungan nitrit yang sangat tinggi. Kandungan Nitrit yang mengandung racun ini bisa menyebabkan kekurangan kandungan oksigen dan dampak terburuknya bisa mengakibatkan pingsan, kejang kejang dan bisa juga menyebabkan kematian.

Wibiw.id

4 komentar:

  1. Ternyata air Mari berbahaya

    ReplyDelete
  2. air yang usang itu, perhitungannya berapa lama gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kira kira 2 minggu di simpen di tempat yang tidak higienis dan lembab

      Delete
  3. mending beli air isi ulang atau air dari merk ternama ya sehat dan layak minum

    ReplyDelete

Tidak Relevan = DELETED
Link Aktif / Mati = DELETED