Searching...

Manfaat Karaoke Tanpa Kita Sadari

6:00:00 AM

Karaoke merupakan tempat hiburan yang mana siapa saja boleh bernyanyi dan di iringi oleh lagu atau musik serta terdapat lirik yang berada di sebuah layar LED TV. Karoke merupakan sebuah tempat yang bisa untuk bersenang senang dan bisa meringankan beban yang ada di pikiran sehingga kita lebih nyaman. Selain itu, ada juga manfaat dari karaoke yang telah terjadi dan kita tidak menyadarinya.


#Silaturahmi
Ini manfaat penting menurut saya, di karenakan kalau karaokean itu pasti rame rame sama temen temen atau keluarga, mana ada karaokean sendiri ataupun bareng orang yang tidak dikenal. Karena itu, dari karaoke kita bisa mempererat hubungan antar temen dan keluarga. Tidak hanya nyanyi bareng namun di dalam box kita juga bisa makan, ngobrol bahkan kalau kebanyakan cewek nanti jadi gosip bareng. Dari kegiatan itu semua dipastikan kita akan akrab.


#Penyalur Emosi
Kita semua pasti pernah merasa emosi, seperti marah marah enggak jelas pada orang lain yang bertujuan untuk menyalurkan emosi yang sedang terjadi, daripada marah marah enggak jelas (bisa juga nambah musuh kalau salah orang). Lebih baik di salurkan ke Tempat Karaoke, se lain tidak sia sia bisa juga untuk olahraga suara.


#Penyalur Bakat Terpendam
Mungkin saja waktu karaoke-an, tiba tiba kamu mempunyai bakat nyanyi yang terpendam, nah pas karaokean dengan keras terus ada produser rekaman mendengarkan waktu lewat, terus di ajak bikin lagu dan album deh. SUKSES . Tapi kalau suaramu enggak enak di dengar dan sampai mengganggu siap siap aja di usir sama security dikarenakan suaramu menyakitkan bagi telinga yang lewat.


#Media Curhat
Curhat atau Curcol itu bisa dimana saja asalkan nyaman, tapi ada tempat yang nyaman banget untuk curcol yaitu di tempat karaoke, dikarenakan di sini kamu bisa teriak sekeras-kerasnya, nangis atau galau tingkat tinggi. Kalau mau curcol di tempat karaoke itu gampang kok. Masuk sama temen yang kelihatan galau, terus pilih lagu yang sesuai dengan suasana hati, habis itu hayati lagunya pas nyanyi, Asal jangan sampai nangis :D

6 komentar:

  1. setuju pak, memang pada karaoke bisa dibuat untuk media penyalur bakat terutama untuk orang-orang yang mempunyai suara merdu seperti saya ini.. :-d

    ReplyDelete
  2. ane sering karoke nie gan ..
    baru tau kalau karoke ada manfaatnya ..
    thanks infonya gan ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak juga kok manfaatnya, selain buat seneng seneng aja

      Delete
  3. true story gan, bisa ngilangin stress

    ReplyDelete
  4. ternyata banyak juga ya manfaatnya hehe

    ReplyDelete

Tidak Relevan = DELETED
Link Aktif / Mati = DELETED