Searching...

Pejahat Paling Konyol dan Bodoh

3:00:00 PM

Seorang Penjahat harus memiliki keberanian dan kepintaran, dua hal tersebut sangat penting bagi seorang penjahat, dikarenakan dua hal tersebut di gunakan untuk menghindari kemungkinan tertangkap dari polisi


 Jika ke dual hal tersebut tidak terpenuhi bagi seorang penjahat, alhasil mereka pun akan sial dalam melakukan suatu kejahatan. Seperti penjahat di bawah ini, penjahat ini hanya bermodalkan nekat untuk melakukan kejahatan tanpa memikirkan kedepannya.


#Meninggalkan Nomor Telepon
Kejadian ini terjadi pada tahun 2008. Seorang Perampok muda berusia 18 tahun yang bernama Ruben Zarate ini nekat merampok sebuah toko dengan bermodalkan sebuah pistol. Saat itu Ruben Zarate memaksa kasir toko supaya menyerahkan uang yang ada di dalam brangkas, sialnya kasir toko itu bisa membukanya dan hanya pemilik toko lah yang bisa.

Dikarenakan sudah nekat merampok toko dan tidak mendapat uang. Ruben pun mendapatkan sebuah ide untuk mendapatkan uang, sebelum pergi meninggalkan toko, ruben meninggalkan sebuah nomor teleponnya kepada kasir dengan tujuan menghubunginya ketika si pemilik toko kembali.

Dengan sigapnya kasir pun menghubungi polisi setempat supaya datang. Sesudah sampai, polisi pun meminta kasir untuk menghubungi nomor telepon Ruben Zarate yang di tinggalkannya. Akhirnya Ruben pun datang kembali ke toko, dan terjadi baku tembak dengan polisi dan pada akhirnya Ruben pun berhasil di tangkap


#Janjian Dulu Dengan Pegawai Bank

23 Maret 2010, Perampok bernama Albert Bailey dan temannya ingin merampok sebuah bank yang berada di Fairfield, Connecticut. Sebelum merapok bank tersebut, Albert Bailey dan temannya mempunya ide untuk memudahkan dalam merampok dan memutuskan menghubungi pihak bank untuk mempersiapkan uang sebesar $100.000 supaya sudah datang, tinggal mengambil dan pergi meninggalkan bank. Pihak bank mengira ini cuma bercandaan dan menghubungi polisi sesuai prosedur jika ada hal hal yang aneh.

Tidak berselang lama, Albert Bailey dan temannya tiba dan masuk ke dalam bank dengan membawa catatan tuntutan uang dan menyerahkan ke teller. Sebelumnya Polisi sudah sampai dan sedang bersiaga di dalam bank, saat menyerahkan catatan tersebut polisi bergerak untuk menangkap, saat di tangkap pun mereka menyerah tanpa perlawanan. Akibat dari ini, mereka di penjara selama 9 Tahun.


#Maling Ketiduran saat Merampok
Pada Tahun 2014 di Amerika Serikat. Pemilik di Sarasota Country di kagetkan dengan adanya pria asing di kamarnya, setelah itu pemilik rumah menghubungi nomor darurat 911. Tidak berselang lama, polisi pun datang ke lokasi kejadian, kemudian polisi mengambil foto pria yang sedang tertidur di kasur tersebut. Di samping tangannya terdapat sebuah kantong plastik dan isinya terdapat beberapa perhiasan hasil pencurian.

Perampok tersebut di ketahui bernama Dion Davis, 29 tahun dan asal Negara Bagian Florida. Dion Davis mengaku sebagai teknisi keamanan peralatan. Dari keterangan pemilik rumah, saat tiba di rumah dia menemukan bahwa jenda yang berada di dapur terbuka dan menemukan Dion Davis sedang tertidur.

Jadi siapapun yang ingin jadi penjahat profesional jangan melakukan kejahatan tanpa sebuah pengalaman supaya tidak kejadian seperti ini :D

6 komentar:

  1. aneh" aja gan kwkwkw,udah ngerampok gagal lagi kwkw
    apalagi yang terakhir xDD

    ReplyDelete
  2. Ha ha ha muantappp juga nih artikelnya bisa ngocok perut oe.

    ReplyDelete
  3. yang terakhir bener-bener konyol, mungkin habis begadang 7 hari-7malam , langsung ngrampok hahahaha =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin punya phobia kalau liat kasur bikin ngantuk :D

      Delete

Tidak Relevan = DELETED
Link Aktif / Mati = DELETED