Searching...

Pertanyaan Sederhana Yang Bisa Merubah Hidupmu

11:00:00 AM
Waktunya berubah

Wibiw
.id -
Mungkin saat ini anda sedang mencari sebuah motivasi tentang hidup yang bisa mengembangkan diri dan lebih bangga supaya tujuan anda sebelumnya terlihat lebih dekat dari sebelumnya.


Tujuan hidup lebih dekat, saya yakin semuanya menginginkannya tapi pasti ada juga bingung tentang memulai itu semua dari NOL. Aslinya caranya tidak begitu rumit namun anda diharuskan berkomimen. Berikut beberapa Pertanyaan Sederhana Yang Bisa Merubah Hidupmu. Semoga pertanyaan ini bisa membuat anda memulai itu semua.

#Who Can Help You?
Dapatkah kamu membantuku ?

 Sesudah anda memulai tujuan tersebut, langkah awal pasti ada yang berpikir "Bagaimana Saya melakukan ini?". Janganlah terlalu banyak berpikir yang tidak tidak, ambil langkah nyata dalam tindakan menuju tujuanmu. Rubah mind set tentang pertanyaan sebelumnya dan tanya lah diri anda sendiri " Who Can Help You?! ". Dari pertanyaan ini anda bisa mencari teman yang bisa mewujudkan tujuan tersebut.

#What Does That Mean?
Apa yang di maksud ?

 Anda bisa mengembangkan dari hal hal yang sudah pernah tejadi di hidupmu. Banyak Hal yang terjadi dihidupmu, Baik itu Negatif ataupun Positif kemudian anda berfikir "What Does That Mean". Anda harus mencari sebuah cara alternatif dalam memandang sesuatu sehingga hal hal tersebut berkesan positif di hidupmu. Bisa Saja hal hal yang pernah terjadi dalam hidupmu yang menurutmu paling buruk bisa jadi sebuah berkat tersembunyi. Who Knows?
Read This : Lihat Sisi Positif dari Sebuah Penolakan
                        Jadilah Pemenang Bukan Pecundang!
 #Bersyukur ?
Bersyukurlah
Dalam setiap perbuatan yang anda lakukan pasti ada yang hikmahnya. Jika ada merasakan Hikmah yang ada ketika anda bertindak dan Bersyukur, Saya yakin hidup anda akan lebih bermakna dan berwarna jika Bersyukur tentang apa yang sudah anda dapatkan sejauh ini.

 #What Have You Learned?
Apa saja yang bisa di pelajari

 Setiap manusia pasti pernah melakukan kesalahan dari hidupnya, baik itu kesalahan kecil maupun kesalahan yang mempertaruhkan hidupmu. Apakah anda tau ? Sebuah kegagalan dalam bisa menjadi tujuan kedepannya untuk tidak mendapatkan kegagalan tersebut untuk kedua kalinya. Pelajari suatu kegagalan dihidupmu supaya anda bisa menyingkirkan pikiran pikiran negatif yang ada. Jangan Lupa! Jangan pernah berpikir untuk meninggalkan kegagalan tanpa kita mengambil hal positif yang ada, Kita akan Rugi di Kemudian Hari.

Pertanyaan Sederhana Yang Bisa Merubah Hidupmu ini mungkin bisa anda coba untuk memantapkan hatimu supaya tujuan yang digapai lebih dekat.

Wibiw.id

1 komentar:

Tidak Relevan = DELETED
Link Aktif / Mati = DELETED