Searching...

Kenapa Cewek Berponi Menarik ?

10:56:00 PM

Wibiw.id - Apakah Kalian pernah lihat Cewek berponi ? entah kenapa itu sangat menarik menurut saya pribadi. Walaupun begitu mereka merasa repot dengan urusan rambut seperti poni, tapi entah kenapa model rambut seperti ini bisa bikin hati senang? Ini dia alasannya !


 Terlihat Muda !

Dari dulu, Cewek - cewek dengan rambut berponi sudah ada, walaupun model rambut berponi mereka berbeda beda, meskipun model rambut mereka berbeda hal itu pula yang menurut saya menarik. Menurut saya Cewek dengan rambut berponi itu Kelihatan Lebih Muda dari usia sesungguhnya, tidak harus model BoB yang pendek kok, tapi model apapun poni mereka dan di atas alis, mereka sudah terlihat muda.
 
 Mencerminkan Karakter!
 Rambut Berponi Juga Bisa Mencerminkan Karakter Cewek Lhooooo
Seperti Poni Samping Kanan,  Dalam pergaulan, Cewek tipe ini mampu menempatkan dirinya dan mengambil inisiatif untuk setiap masalah yang dihadapinya. Namun karena sikapnya yang terlalu ambisius, kebanyakan pria berpikir bahwa dia adalah wanita yang egois dan mau menang sendiri. Wanita semacam ini umumnya akan meninggalkan kesan baik pada pria yang lembut atau pria yang lebih muda darinya.


Seperti Poni Samping Kiri : Cewek tipe ini sangat berhati-hati dalam menjaga perasaannya, sehingga dia cenderung terlihat sebagai seorang pemalu ketika menghadapi cinta. Itulah mengapa dia kerap mengalami kesulitan dalam menemukan pasangan. Namun jauh di dalam hatinya, dia ingin sekali melabuhkan cintanya pada seorang pria yang menarik perhatiannya.
 So, Gimana Pendapat Kalian Tentang Cewek Berponi ?

Incoming search terms: 
- Cewek Berponi
- Poni
- Rambut Berponi
- Terlihat Muda

42 komentar:

  1. enakan cewek berponi yang kayak loli gitu bro, enak di liatnya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. komentar yang sangat bagus sekali, jangan lupa rambutnya panjang :D

      Delete
  2. lebih menawan dan mempesona mas tentunya hehe

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Mau gan ? Saya cariin nih, banyak lho temen ane, hahaha

      Delete
  4. ane sih yes gan..
    soalnya kelitan imuet bgt, :D

    ReplyDelete
  5. iya juga sih. kadang gue rasa cewek berponi itu ngegemesin, dan imut-imut. kaya gue. ehhh

    ReplyDelete
  6. cewe berponi terlihat cantik

    ReplyDelete
  7. cantik cantik gan :V
    cwek poni itu menarik :V

    ReplyDelete
  8. memang keliatan lebih imut kalo berponi

    ReplyDelete
  9. Pada dasarnya semua cewek itu cantik, kecuali yang ngga ehe ~

    ReplyDelete
  10. bener gaan, keliatannya imut gitu wkwk
    tapi ttp aja yang hijab lebih adem diliat hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih, kembali ke sesuai selera masing masing

      Delete
  11. Wah Luar Biasa... Pengalaman Ane Juga Punya Mantan Yang Pake Poni, Dan Sekarang Sudah Jadi Istri..

    ReplyDelete
  12. Kalo gak berponi nanti kelihatan tuh jidat :D terus kenapa cowo engga ya? :D

    ReplyDelete
  13. yang berponi terlihat lebih polos wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  14. oh gitu yah artinya. tapi gak semua cewek berponi itu imut. so.. sebelum memutuskan berponi liat dulu yah bentuk wajahnya cocok apa kagak..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. rata rata sih yang saya temui cocok pakai poni :)

      Delete
  15. badaii banget gan wkwk , sadisss

    ReplyDelete
  16. ngegemisin banget ya, artikel nya menarik

    ReplyDelete
  17. lebih cantik dan anggun kalau pakek poni ke samping gan hehe

    ReplyDelete
  18. kalau jidatnya jenong... emang pilihan terbaik ya pake model berponi gan :-)

    ReplyDelete
  19. aduh yang polwan tuh bikin iman ane luntur huhuhu

    ReplyDelete
  20. emang , ntah knp ane tertarik sama cewek yg berponi , apa lg poni mangkok :'3 :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh model kayak gitu, ga terlalu suka kalau saya :D

      Delete
  21. Kalo saya lebih suka cewek yang berponi kayak di karakter game tenchu yaitu ayame.

    ReplyDelete
  22. thanks infonya gan, jadi tau sekarang ane :D

    ReplyDelete
  23. menarik sih yg berponi, tapi gk tau kenapa lebih suka yang berjilbab mungkin karena mantan saya hijab #baper

    ReplyDelete
  24. gatau kenapa cewek berponi adem aja dilihatnya

    ReplyDelete
  25. kalo cewek berponi itu emang bikin kita pengen liat terus.

    ReplyDelete
  26. kalo ane sih suka cewek berkaca mata hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Poni berkaca mata, tambah enak di pandang :)

      Delete
  27. Manis gan hehe, tipe-tipe ane nih yang kyk gini haha

    ReplyDelete
  28. Ngefans juga saya gan sama cewek berponi;;) btw, nice info gan :)

    ReplyDelete
  29. nice info gan, kalau ane poni sebelah itu ane suka (y)

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah Istri ane juga berponi pantesan cantik ya :d

    ReplyDelete

Tidak Relevan = DELETED
Link Aktif / Mati = DELETED