Searching...

Orang Ini Membuat Karya Seni Model Hewan dari Kepingan Metal

10:30:00 AM

Wibiw.id -  Nama saya JK Brown.
Saya tinggal di Pedesaan Barat Wales.
Bagian yang damai dari negara yang dikenal sebagai habitat berharga bagi satwa liar asli, yang adalah inspirasi konstan untuk saya .

Sepanjang hal yang saya ingat, saya senang melihat hewan ( terutama di alam liar ) dan selama itulah saya telah menggambar , membuat dan menciptakan itu sebagai cara menghargai keindahan alam.
Seringkali ketika saya keluar berjalan,sayamengambil fragmen dari logam yang telah dibuang. Dari sinilah saya mencoba dan memasang kembali potongan-potongan ini ke dalam monumen ke dunia alam sekitar saya : habitat yang semakin terfragmentasi .

Hasil karya saya ini bisa saya jual kepada orang-orang sekitar saya, bahkan saya pun tidak segan-segan menjualnya di salah satu online shop terkenal.



























Sumber 

Incoming search terms: 
- Karya Seni
- Kepingan Metal
- JK Brown
- Karya Seni Model Hewan

10 komentar:

Tidak Relevan = DELETED
Link Aktif / Mati = DELETED